Selasa, 20 Juni 2017

Sewa Tenda Murah Jakarta | Tips Seputar Tenda Dome



Cara Tepat Gunakan Tenda Dome Dari Layanan Sewa Tenda Jakarta

Layanan sewa tenda murah Jakarta dikenal dengan kualtas terbaik yang dimilikinya, hal ini dibuktikan dengan beberapa jenis tenda kokoh yang ditawarkan olehnya, sehingga anda yang berniat untuk melakukan aktivitas atau bahkan acara di luar ruangan pun tidak perlu merasa khawatir kembali, pasalnya aktivitas yang hendak anda lakukan pun akan berjalan dengan cukup lancar karena tenda yang telah anda sewa memiliki kekuatan yang kokoh dalam menjaga keamanan serta kenyamanan. Salah satu jenis tenda yang seringkali dipertanyakan bentuk kekuatannya adalah tenda dome, hal ini tidak lepas dari fungsi utama tenda dome yang umumnya digunakan untuk kepentingan berkemah di alam terbuka.

Jika anda menjadikan tenda dome sebagai pilihan tepat untuk kegiatan outdoor anda (mendaki gunung) dan beragam kegiatan pecinta alam lainnya, maka sebaiknya anda perhatikan tahap persiapan pendirian tenda, proses mendirikan tenda hingga cara melipat tenda itu sendiri apabila kegiatan telah selesai anda lakukan. Berikut adalah penjelasan detailnya :

Hal penting yang wajib untuk anda perhatikan sebelum mendirikan tenda :


  • Kenali bagian-bagian penting dari setiap bagian tenda, khususnya tenda dome yang anda sewa, dimulai dari bagian flysheet atau layar atas, alas dalam, frame, pasak hingga tali.
  • Pencarian lahan datar untuk mendirikan sebuah tenda, lahan atau area yang hendak anda gunakan untuk mendirikan tenda juga memiliki pengaruh besar dalam menjaga kekuatan yang dimilikinya. Pastikanlah untuk memilih area yang datar serta lahan yang keras.
  • Persiapkan beberapa peralatan untuk mendirikan tenda, dimulai dari tiang, pasak, tali, dan kebutuhan lainnya

Tahap pendirian tenda dome

Ada beberapa tahap langkah mudah yang bisa anda gunakan untuk mendirikan tenda dome yang biasa kami dari sewa tenda murah jakarta lakukan, seperti halnya beberapa tahapan langkah di bagian bawah ini :

  • Pertama pastikanlah untuk membuka semua isi tas tenda, dan pastikan bahwa tas tersebut berisi seluruh bagian penting dari tenda,
  • Bentangkan bagian alas terpal, dan lakukanlah penyusunan frame tenda. Untuk alas terpal, anda dapat membentuknya secara diagonal. Setelah itu masukanlah frame pada bgaian lubang atau bahkan pengait yang terdapat di bagia layer putih dan tersedia di bagian atas terpal.
  • Setelah seluruh bagian pengait terpasang, anda pun dapat memasukkan bagian ujung-ujung frame pada lubang yang terdapat di bagian sudut tenda. Jika hal tersebut telah anda lakukan, maka lengkungkanlah frame sambil mengangkat bagian tenda tersebut hingga ia pun dapat berdiri dengan lebih tegak.
  • Setelah itu, barulah anda sarungkan atau pasang bagian cover/ flysheet, dan pasangkan pula tali flysheet di bagian sudut tengah tenda sehingga tenda akan nampak lebih kuat
  • Bagian selanjutnya adalah memasang pasak tenda di setiap bagian ujung flysheet menggunakan tali ke bagian tanah
  • Kemudian pancang tali tersebut, dan hubungkan dengan sudut-sudut tenda di bagian depan guna menghadirkan bagian serambi.

Langkah tepat melipat tenda dome

Jika aktivitas berkemah telah selesai, maka cara membereskan tenda pun dapat anda lakukan dengan mengikuti langkah tepat melipatnya di bagian bawah ini :

  • Lipatlah bagian alas terpal dengan bentuk simetris
  • Setelah itu lipat bagian flysheet dengan simetris pula
  •  Lepaskan setiap bagian tali yang terdapat di bagian cover atau flysheet tenda
  • Bersihkan bagian pasak juga frame tenda
  • Lakukan tahap penumpukan bagian alas terpal serta flysheet, kemudian pasak, frame juga tali yang telah anda gunakan.
  • Setelah beberapa langkah tersebut gulunglah tenda secara perlahan, kemudian ikat bagian tali agar tidak terlalu berantakan.
  • Setelah seluruhnya telah terlihat rapi, masukkan kembali pada tas tenda sesuai dengan urutan, pastikanlah untuk meletakan beberapa bagian secara perlahan, sehingga tenda pun tidak akan mudah robek dibuatnya.
Demikianlah penjelasan singkat dari beberapa hal penting yang wajib untuk anda lakukan dalam menggunakan tenda dome yang anda sewa melalui layanan sewa tenda murah Jakarta.

1 komentar:

  1. Salam orang baikku ......

    Nama saya Sartika Dewi dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Anda uang, saya mengajukan pinjaman sekitar 80 juta Rupiah dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta uang sehingga saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Terima kasih kepada Allah, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dari REBACCA ALMA LOAN COMAPANY, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Rabacca Alma, dan saya menyerahkan 200 juta rupiah, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu yang baik dan dengan rahmat ALLAH. Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.
    Ny. Rebacca Alma, melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Mrs. Rebacca Alma Nomor Whatsapp: +14052595662

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email:
    TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Sartika Dewi
    Email: {sartika2dewi89@gmail.com}
    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    Assalanualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus